Ada Cinta Di Sma Movie

Ada Cinta Di Sma Movie – Rasyidharry October 11, 2016 Enough , Drama , Film Indonesia , Musikal , REVIEW , Romance 13 Comments

Tentu saja, bagi mereka yang berada di luar target pasar, termasuk Comates (CJR fans) dan ABG, “Ada Cinta di SMA” akan menimbulkan keraguan. Apalagi saya sendiri bukan penggemar romansa remaja putih abu-abu tipikal yang murahan. Sehingga akan mengejutkan jika film besutan sutradara Patrick Effendy (“CJR The Movie: Fight Your Fear”) tidak berakhir dengan kekecewaan. Selain itu, skenario karya Haqi Achmad (“Triangle: The Dark Side”, “7 Days in Time”, “Tiger Boy”) cukup baik dalam menyusun cerita-cerita ringan kehidupan SMA yang dihiasi dengan segala konflik pribadi para karakternya.

Ada Cinta Di Sma Movie

Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Aldi (Alvaro Maldini) adalah dua sahabat yang tergabung dalam satu band. Meskipun demikian, keduanya tidak pernah mengadakan konser dan kekurangan personel. Karena itu, Aldi berencana merekrut Kiki (Teuka Ryzki), seorang ketua OSIS teladan yang masa jabatannya akan segera berakhir. Ayla (Caitlin Halderman), yang juga teman masa kecil Iqbal, berambisi memenangkan pemilihan ketua OSIS. Iqbal yang merasa diremehkan Ayla pun ikut lari. Soalnya, berbeda dengan Ayla, Iqbal bukanlah murid yang cerdas dan suka bertingkah laku.

Song Weilong Dan Liu Haocun Dipasangkan Dalam Film Kisah Cinta Sma ‘just For Meeting You’

Di sinilah tulisan tangan Haqi Achmad menunjukkan kualitasnya. Alur ceritanya memang klise dengan bentuk konflik dan kesimpulan yang bisa ditebak, namun bagaimana Haqi berhasil menyatukan tiga alur cerita pemilihan ketua OSIS, romansa, kehidupan pribadi para karakter menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan tanpa harus tumpang tindih jelas tidak mudah. . Ketiganya bekerja sama untuk menciptakan hubungan kausal yang saling menguatkan. Ada banyak bukti, tapi mari kita ambil Ayla sebagai contoh. Minimnya perhatian dari ibunya (Wulan Guritno) memicu cita-citanya yang tinggi di sekolah. Kesendirian ini memberi arti pada ketertarikannya pada Iqbal. Di saat kesehariannya “dingin” dan kurang fokus, hadirlah Iqbal yang lincah dan jenaka. Titik balik hubungan mereka berjalan mulus saat Ayla makan dan tertawa bersama Iqbal dan keluarganya.

Romansa memiliki faktor lucu yang cukup tanpa terlalu memanjakan diri dengan satu kalimat murahan. Penampilan Iqbaal Ramadhan dan Caitlin Halderman menjadi kunci utama. Caitlin secara individu mendukung penulisan karakternya dan membebaskan Ayla dari menjadi remaja antagonis yang kejam tanpa motivasi, terutama dalam hal menunjukkan kerentanan. Sedangkan Iqbaal adalah bintang paling terang. Di saat dua staf CJR lainnya terkadang masih kosong, ia memberikan semangat yang besar, membuat setiap adegan yang menampilkan dirinya menarik untuk ditonton. Keduanya memiliki kemistri yang solid yang terlihat dalam skena musik yang manis dimana Iqbal dan Ayla berkencan dan melakukan tarian sederhana. Romansa antara Aldi-Tara (Gege Elisa) dan Kiki-Bella (Agatha Chelsea) sayangnya tidak sekuat itu. Meski sedikit adegan saat kredit bergulir membuktikan bahwa kedua pasangan ini juga menyenangkan.

Nomor musik Patrick Effendy cukup menghibur, tanpa kemewahan dan kemeriahan yang meriah, namun sesuai dengan konteks situasi. Musik partitur film ini juga berfungsi untuk merepresentasikan curahan emosi cerita, menjaga perasaan yang disampaikan tanpa perlu berlebihan. “High School Love” tidak pernah berlebihan dalam menyampaikan konflik, termasuk konflik di lingkungan sekolah, yang masih dalam taraf wajar, tidak terlalu dramatis, juga tidak terlalu dangkal dan menggelikan seperti kebanyakan film remaja berlatar SMA. Rangkaian lagu-lagu tersebut mungkin bukan mahakarya yang dihiasi dengan aransemen brilian, namun melodi yang catchy dan lirik yang ringan sebagai formula sempurna sebuah lagu untuk mendominasi tangga lagu akan dinikmati oleh semua penonton.

Satu hal yang membuat saya tidak memberi nilai lebih adalah kekacauan di babak ketiga. Haqi Achmad tampak bingung mencari cara untuk mengakhiri tumpukan konflik yang telah dibuatnya, sehingga ia langsung mengambil kesimpulan. Semua masalah berakhir sekaligus setelah menyelesaikan perakitan singkat. Patrick Effendy berusaha memaksimalkan momen ini agar nyaman ditonton, meski narasinya penuh lubang. Untungnya, kekurangan tersebut tidak sampai menjatuhkan “Ada Cinta di SMA”, yang akhirnya menjadi kado indah bagi Comate yang tak lupa menunaikan tugasnya menghibur khalayak luas. ALDI. Dia adalah seorang narsisis sejati. Aldi sangat sadar bahwa dirinya tampan, dan dalam upaya menjaga kecantikannya, ia sangat menjaga dirinya. Setiap pagi dia menghabiskan lebih dari lima belas menit menata rambutnya di depan cermin. Tidak hanya itu, juga dilengkapi dengan potongan fashion terkini dari berbagai brand. Lemarinya dipenuhi ratusan kaos, kemeja, jeans, jaket, topi, dan sepatu. Setiap ada barang baru pasti ada. Soal gaya, Aldi selalu terdepan. Dia bahkan memiliki jadwal foto OOTD di Instagram-nya. Aldi yang setiap hari selalu mendokumentasikan apapun di Snapchat. Tak hanya Snapchat, ada beberapa media sosial lain di ponsel Aldi yang semuanya diupdate secara rutin setiap hari. Aldi akhir-akhir ini sering membawa kamera mirrorless dan mulai sering membuat vlog. Aldi adalah representasi anak muda masa kini; mereka ada di dunia nyata dan mereka juga ada di dunia maya dengan berbagai macam akun media sosial yang up to date dan memiliki banyak pengikut yang stabil. Orang-orang seperti itu ada, tetapi kadang-kadang mereka memiliki hasil akademis yang minim di sekolah. Namun kelebihannya, remaja tipe ini memiliki rasa solidaritas yang tinggi, seperti Aldi yang berusaha menjadi tim sukses Iqbal dengan cara apapun. Aldi juga memiliki prestasi non akademik; musik.

Forever Young At Heart

Adegan paling lucu di pihak Aldi adalah ketika dia tidak sengaja menggigit wajah Tara, sahabat Ayla. Tanpa disadari, sikap tersebut membuat Tara solit x))

IQBAL. Ini kebalikan dari Aldi. Soal penampilan, sahabat Aldi ini cenderung cuek. Iqbal membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit untuk mandi, berpakaian, dan menata rambutnya dengan hair wax yang dibeli di toko. Dia jarang membeli baju baru. Saya selalu terbiasa membeli baju baru ketika baju lama saya rusak atau kekecilan. Iqbal bahkan biasa memberi pakaian dari ketiga kakak laki-lakinya. Meski terkesan jadul dibandingkan Aldi saat ini, tipikal cowok seperti Iqbal yang bikin cewek-cewek luluh. Percayalah… x))

Keempat kakak laki-lakinya selalu meragukan apa yang dilakukan Iqbal. Di mata Bang Somad, Bang Fikr, Bang Ismail dan Mpok Fatimah, Iqbal hanyalah anak kecil yang tidak bisa berbuat apa-apa. Di sisi lain, keempat adiknya – Faris, Kamila, Nabila dan Haykal selalu mengganggu dan semakin menggelapkan suasana. Melalui pemilihan ketua OSIS yang awalnya hanya untuk menarik perhatian Ayla, tapi juga untuk membuktikan kepada keluarganya bahwa dia bisa lebih dari yang mereka harapkan.

Ya, dia ingin menyudahi masa lalunya dengan Ayla yang kini sangat jahat padanya. Meski Iqbal dekat dengan Ayla di setiap kesempatan, semakin Iqbal bergurau, Ayla semakin marah. Namun jika menyangkut remaja, terkadang benci dan cinta itu sedikit berbeda, dan ini sering terjadi di kehidupan nyata x))

Bukan Cjr The Movie 3, Cjr Sedang Syuting Ada Cinta Di Sma

KIKI. Ketua OSISlah yang harus mengundurkan diri karena mandatnya akan berakhir. Di sekolah, di hadapan pengurus OSIS dan warga sekolah, Kiki bisa berbicara lantang dan tampil berwibawa. Namun di depan Bella, kemampuannya berbicara seakan menghilang. Meski telah belajar di sekolah yang sama selama lebih dari dua tahun dan tinggal berseberangan di kompleks apartemen yang sama, Kiki dan Bella seolah hidup di dua dunia yang berbeda. Di sekolah, Kiki disibukkan dengan perannya sebagai ketua OSIS, dan Bella hanyalah sosok yang diam-diam mengawasinya dari jauh. Di rumah, jarak yang terbentang antara rumah Kiki dan Bella seakan memisahkan kehidupan keduanya. Terkadang Kiki dan Bella pernah menyapa ketika mereka bertemu secara kebetulan saat berjalan ke sekolah. Interaksi mereka terbatas pada itu. Tidak akan lagi.

Dua dekade lalu, ayah Kiki adalah seorang musisi terkenal yang menjadi ikon musik di Indonesia. Bersama bandnya, Bapak juga dikenal sebagai musisi yang tidak hanya piawai tetapi juga selalu mampu menghasilkan album-album yang laris di pasaran. Dengan sederet kesuksesan tersebut, wajar jika Kiki sangat memujamu dan ingin mengikuti jejaknya. Tapi kamu tidak pernah mendukung. Anda melakukan segalanya untuk menghalangi jalan Kiki untuk menjadi seorang musisi.

Namun, Kiki semakin mencintai musik setiap hari dan menyadari bahwa musik telah menjadi bagian dari hidupnya. Kiki dan musik adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan oleh siapa pun, termasuk Mr. Meski harus bertengkar dengan ayahku setiap hari, Kiki tidak menyerah. Kiki akan terus mengejar mimpinya.

Sang ayah sebenarnya tidak jahat kepada Kiki, justru karena sangat menyayangi anaknya, ia tidak ingin anaknya gagal seperti dirinya. Ya, kehidupan di bidang seni masih dianggap suram di Indonesia. Meski tidak semua, dan Kiki ingin membuktikannya kepada ayahnya di atas segalanya.

Review Ada Cinta Di Sma

AYLA. Sejak dulu, ia menjadikan keteraturan sebagai dasar kehidupan. Setiap hari, gadis itu sudah memiliki jadwal dan rutinitas yang mendetail. Jika ada yang tidak sesuai, dia pasti gugup. Karena sikapnya yang gila aturan, ada yang curiga dia mengidapnya

Ada sesuatu tentang Ayla yang selalu membuat Iqbal tertarik. Dulu, gadis itu selalu punya magnet yang membuat Iqbal merasa semakin dekat. Ada sesuatu dalam diri Ayla yang selalu membuat Iqbal betah saat memperhatikannya. Matanya yang liar, bibir yang jarang tersenyum, rambut panjang yang selalu tergerai rapi, dan tubuh jangkung yang selalu terlihat kaku. Di mata Iqblal, semua tentang Ayla terlihat menarik.

Di sekolah, Ayla dikenal sebagai siswa berprestasi yang tidak suka bergaul. Ayla tidak pernah main-main, tidak pernah ikut bersenang-senang dengan teman sekelasnya, dan tidak pernah menghabiskan waktu mengobrol atau bergosip seperti kebanyakan gadis lainnya. Tara adalah satu-satunya teman yang dimiliki Ayla.

Pintar mungkin, tapi tidak cukup. Apa artinya pintar secara akademis tetapi tidak sosial seperti Ayla? Sementara itu, dia terobsesi untuk terpilih menjadi ketua OSIS. Ya, Ayla mewakili remaja yang cerdas. Dari waktu saya di sekolah hingga bekerja di sekolah, saya masih menganggap Ayla tipikal remaja. Remaja yang cerdas cenderung merasa tidak membutuhkan orang lain karena merasa dirinya paling segalanya. Makanya pintar saja tidak cukup, kalau susah bergaul, nanti juga susah kalau sudah besar karena itu menjadikan kamu manusia yang egois dan susah bekerja dalam tim.

Film China Romantis Terbaik Untuk Ditonton Di Hari Valentine

“Jika kamu ingin menjadi ketua OSIS,

Download film ada cinta di sma full movie, ada cinta di sma full movie streaming, ada cinta di sma cjr full movie, ada cinta di sma full movie, movie ada cinta di sma, film ada cinta di sma full movie, ada cinta di sma full movie indoxxi, nonton film ada cinta di sma full movie, ada cinta di sma full movie download, nonton ada cinta di sma full movie, video ada cinta di sma full movie, ada cinta di sma full movie online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *